PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA PENGADAAN JASA PENCETAKAN DAN DISTRIBUSI SPANDUK & BALIHO

Minggu, 28 Juni 2015 | 17:13:23 WIB | Dibaca: 2529 Kali

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 003-2/LS.01/PAN/Sesprov-005/VI/2015

 

Panitia Pengadaan pada KPU Provinsi Jambi akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Jasa Pencetakan dan Distribusi Spanduk dan Baliho Sosialisasi Pendaftaran Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2015
Lingkup pekerjaan : Melaksanakan Jasa Pencetakan dan Distribusi Spanduk dan Baliho Sosialisasi Pendaftaran Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2015
Nilai total HPS : Rp 238.566.900,- ( Dua ratus tiga puluh delapan juta lima ratus enam puluh enam ribu sembilan ratus rupiah )
Sumber pendanaan : Dana Hibah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi APBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2015

 

2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan sebagai berikut :

  • Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
  • Memiliki SIUP/TDP jasa percetakan yang masih berlaku
  • Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun, serta kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan barang/jasa
  • Memiliki mesin cetak digital spanduk/baliho minimal 3 (tiga) unit dengan lebar cetak minimal 3 Meter, yang dibuktikan dengan bukti kepemilikan.
  • Memiliki mesin genset untuk back up operasional mesin cetak jika listrik padam dengan kapasitas sesuai kebutuhan di lokasi percetakan (milik sendiri/sewa/surat dukungan), menyediakan tenaga service mesin cetak.
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (Masa Pajak 2014)
  • Memiliki surat dukungan ketersedian bahan dan tinta dari Distributor/Suplier
  • Memiliki Surat Dukungan Ekspedisi dan daftar jaringan.

 

3. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Provinsi Jambi : alamat website LPSE : http://lpse.jambiprov.go.id

 

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

Dapat dilihat pada website LPSE.

 

5. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Jambi, 28 Juni 2015

Panitia Pengadaan