Pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Jambi Peserta Pemilu Tahun 2019 Resmi Dibuka

Kamis, 05 Juli 2018 | 08:29:04 WIB | Dibaca: 138 Kali


KPU Jambi News - Hari rabu, tanggal 04 Juli 2018 KPU Provinsi Jambi telah resmi membuka pendaftaran bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi untuk peserta Pemilihan Umum (PEMILU) tahun 2019. Kegiatan penerimaan bakal calon anggota DPRD Provinsi Jambi ini dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari.

Hari pertama s.d. hari ketiga belas dilakukan mulai pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB. Hari terakhir dilakukan mulai pukul 08.00 s.d. 24.00 WIB. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Aula Kantor KPU Provinsi Jambi, Jalan A.Thalib Nomor 33, Pematang Sulur Telanaipura, Jambi.

Dalam acara pembukaan kegiatan tersebut, turut hadir Bapak H. M. Subhan, Apnizal dan Nurkholik selaku anggota KPU Provinsi Jambi beserta jajaran staf sekretariat KPU Provinsi Jambi.

Ditanya mengenai kesiapan penerimaan pendaftaran bakal calon anggota DPRD Provinsi Jambi untuk peserta Pemilihan Umum (PEMILU) tahun 2019. H. M. Subhan selaku ketua KPU Provinsi Jambi mengatakan bahwa “KPU Provinsi Jambi jauh-jauh hari telah mempersiapkan semuanya, mulai dari peralatan teknis dan administrasi sampai dengan pembentukan kelompok-kelompak kerja yang bertugas, sehingga beliau berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan”.

Selain menjelaskan tentang kesiapan KPU Provinsi Jambi dalam penerimaan pendaftaran bakal calon anggota DPRD Provinsi Jambi, beliau juga menyampaikan himbauan kepada partai politik yang mengusung bakal calon dan bakal calon untuk segera mendaftarkan diri sesuai dengan tahapan dan program yang sedang berjalan, yaitu dari tanggal 4 Juli 2018 sampai dengan tanggal 17 Juli 2018. Beliau juga menghimbau agar bakal calon telah mempersiapkan segala persyaratan pendaftaran agar semua proses pendaftaran dapat tuntas saat itu juga. (doni/red)