RAKOR KPU PROV JAMBI DENGAN INSTANSI TERKAIT DAN PARPOL DALAM RANGKA SOSIALISASI PESERTA PEMILU 2019

Senin, 19 Februari 2018 | 12:28:53 WIB | Dibaca: 771 Kali


Suasana rapat koordinasi

Bertempat di Rumah Kito Hotel Resort, Kota Jambi, KPU Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Instansi terkait dan Partai Politik dalam Rangka Sosialisai Peserta Pemilu 2019. (19/2/2018)

Mewakili Ketua KPU Provinsi jambi, Rapat Koordinasi dibuka oleh Pahmi Sy, dengan peserta undangan dari 14 Parpol Peserta Pemilu 2019 dan Intansi terkait yakni Dinas Perhubungan, Pol PP, dan Polda.

Pada kesempatan ini, Desy Arianto sebagai pimpinan rapat dengan mempertimbangkan usulan dari peserta rapat menarik kesimpulan terkait sosialisasi parpol yakni dengan kegiatan pawai kendaraan hias parpol, direncanakan sabtu tanggal 3 maret 2018, pukul 13.00 wib, tempat tugu juang, dengan jumlah kendaraan 1 mobil hias utama (mobil type ps) dan 2 kendaraan pendamping. Adapun ketika pelepasan pawai kendaraan hias diawali mobil hias dari KPU Provinsi Jambi dan di akhir mobil hias dari Bawaslu Provinsi Jambi, dengan lokasi start Tugu Juang Simpang tiga sipin. Untuk finalisasi pelaksanaan, akan dilakukan koordinasi secara lebih intensif sebelum pelaksanaan pawai kendaraan.(red/wwt/mmd)