Pelantikan Pejabat Pengawas pada Sekretariat KPU Provinsi Jambi dan KPU Kabupaten/Kota

Jumat, 22 November 2019 | 22:08:53 WIB | Dibaca: 1138 Kali


    Guna melengkapi alat kelengkapan struktur organisasi pada KPU Provinsi Jambi dan kabupaten/kota, Sekretaris KPU Provinsi Jambi melantik dan mengambil sumpah pejabat pengawas di lingkup Sekrataria KPU Provinsi Jambi pada hari Jum’at 22 November 2019. Pelantikan dilakukan langsung Sekretaris KPU Provinsi Jambi H. Khoirul Bahri Lubis. Pelantikan yang berjalan dengan khidmat ini bertempat  di Aula KPU Provinsi Jambi, dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Provinsi Jambi, dan sejumlah Komisioner KPU Kabupaten/Kota, Kabag, Kasubbag KPU Provinsi Jambi dan Kabupaten/Kota beserta undangan lainnya

    Adapun Pejabat Pengawas yang dilantik antara lain DIAN ASMARA, S.IP sebagai (Kasubbag. Umum dan Logistik pada Sekretariat KPU Provinsi Jambi), AGUNG NUGROHO, S.IP, M.IP (Kasubbag. Teknis Pemilu dan Hupmas pada Sekretariat KPU Provinsi Jambi), MUHAMMAD IKHSAN, S.Kom, M. IP (Kasubbag. Organisasi dan SDM pada Sekretariat KPU Provinsi Jambi), SUWAGE YULIANTO, S.Kom (Kasubbag. Umum pada Sekretariat KPU Kota Jambi), AUTIA VIOLENI, S.Kom (Kasubbag. Program dan Data pada Sekretariat KPU Kab. Tebo), ZUHAIRI SANOFI, S.Sos, M.IP (Kasubbag. Umum pada Sekretariat KPU Kota Sungai Penuh), MARDIANA, S.IP, MA (Kasubbag. Umum pada Sekretariat KPU Kabupaten Tanjung Jabung Timur), ZIKRIADI, S.Sos (Kasubbag. Program dan Data pada Sekretariat KPU Kabupaten Merangin)

     Dalam sambutannya Ketua KPU Provinsi Jambi, M. Subhan, berpesan agar pejabat yang baru dilantik agar senantiasa mempelajari aturan – aturan hukum terutama yang berkaitan dengan produk – produk hukum dan tupoksi yang ada, sehingga diharapkan dapat menjaga kinerja kearah yang lebih baik melakukan Konsolidasi, Akselerasi dan Harmonisasi dalam rangka membentuk dan mewujudkan solidaritas organisasi.(Ar,Az)