Tiga Bakal Calon Anggota DPD Provinsi Jambi Antusias Mendaftar di Hari Pertama Pendaftaran

Selasa, 10 Juli 2018 | 13:06:43 WIB | Dibaca: 90 Kali


Bapak Apnizal menerima langsung pendaftaran Anggota DPD RI peserta pemilu tahun 2019 Dapil Provinsi Jambi. Dokumentasi KPU Provinsi Jambi. 09 Juli 2018

Hari ini tanggal 09 Juli 2018, KPU Provinsi Jambi melakukan pembukaan penerimaan pendaftaran bakal calon anggota DPD RI peserta pemilu tahun 2019 untuk DAPIL (Daerah Pilih) Provinsi Jambi. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 09 s.d 11 Juli 2018 yang bertempat di Ruang Aula Kecil Kantor KPU Provinsi Jambi, Jalan A.Thalib Nomor 33, Pematang Sulur Telanaipura, Jambi.

Hari pertama penerimaan pendaftaran terpantau cukup lancar. Sampai hari ini sudah tiga Bakal Calon (BALON) yang telah melakukan pendaftaran, yaitu Ria Mayang Sari, Salmah Mahir dan Ibnu Kholdun.

Untuk BALON Ria Mayang Sari dan Salmah Mahir berkas pendaftaran telah diterima, sedangkan untuk BALON Ibnu Kholdun baru melakukan konsultasi terkait pendaftaran saja.

Penerimaan pendaftaran ini dilakukan langsung oleh Bapak Apnizal selaku anggota KPU Provinsi Jambi beserta para Staf Sekretariat yang bertugas didalam nya.

Beliau berpesan kepada seluruh BALON DPD Provinsi Jambi "untuk segera melakukan pendaftaran dikarenakan jika BALON menyerahkan berkas di hari terakhir akan merugikan BALON sendiri jika berkas yang diserahkan tidak sesuai. Selain itu hal ini juga dapat menghambat proses pendaftaran dikarenakan banyaknya BALON yang menyerahkan berkas pendaftarannya di hari terakhir pendaftaran. Karna di pengalaman yang sudah-sudah hal tersebut sering terjadi". (doni/red)